Berikut ini photo-photo tentara syiah hutsi yang begitu kejam dalam memerangi umat islam.





MOHON MAAF SEBELUMNYA BILA ADA CUPLIKAN WARTAWATI YANG TIDAK BERHIJAB.
Sebuah Video yang diunggah diyoutube melalui wawancara dengan Stasiun Al Jazira Qatar memperlihatkan bagaimana kondisi militer tentara syiah hutsi di yaman.
Mereka dengan bantuan negara kafir Iran memperoleh persenjataan lengkap mulai dari Tank, Senjata Anti Udara, Senapan Mesin, Meriam, berbagai peralatan pendukung yang lumayan canggih.
Pergerakan maju tentara syiah hutsi sekarang di arahkan ke front jihad hasyid.
Pemerintah Yaman telah berusaha untuk mendamaikan dan mengajak syiah hutsi ke meja dialog dan mengadakan forum nasional untuk mengakhiri konflik di yaman untuk selanjutnya duduk bersama memikirkan yaman yang lebih maju dan sejahtera.
Tetapi begitulah syiah kalau sudah mendapatkan kekuatan senjata mereka dengan sombong menolak ajakan pemerintah Yaman.
Pemerintah Yaman sendiri tidak suka dengan syiah hutsi karena sikap mereka yang memberontak kepada pemerintah. di beberapa tempat terjadi pertempuran antara pemerintah dan kaum syiah ini.
Dalam video ini diperlihatkan bagaimana kondisi mujahidin Hasyid yang hanya dengan senjata ringan berusaha untuk membendung agresi tentara syiah ke daerah mereka.

Kondisi Terkini dari Front Hasyid dimana para ikhwan /Mujahidin Salafi terpaksa mundur dari sana setelah mereka ditekan dari berbagai kekuatan dan konspirasi barat.
Kondisi yang sama dialami oleh penduduk Dammaj yang mana mereka harus terusir dengan zholim dari kampung halaman mereka.
Pengorbanan nyawa,darah, harta dan tenaga telah berlalu dan kini para mujahidin hasyid terpaksa pindah  ke ibukota Sana'a.

Arsip

Berlangganan artikel Situs Sunnah melalui email, RSS, atau Telegram.